Friday, February 23, 2018

Kolesterol

Kolesterol adalah zat yang ditemukan dalam darah dan penting untuk kesehatan yang baik. Masalahnya adalah bahwa untuk beberapa orang, terlalu banyak kolesterol meningkatkan risiko serangan jantung, stroke dan masalah kesehatan lainnya. Semakin tinggi kadar kolesterol Anda, semakin tinggi risiko Anda terhadap kondisi ini. Kolesterol tinggi dapat disebabkan oleh faktor-faktor dalam kendali Anda seperti kelebihan berat badan, kurangnya aktivitas fisik dan makanan yang tidak sehat, tetapi mungkin juga disebabkan faktor-faktor di luar kendali Anda seperti usia atau riwayat keluarga Anda.

Apa saja gejala kolesterol tinggi?


Ada berbagai jenis kolesterol, beberapa di antaranya "baik" dan ada juga yang "buruk". Tes darah diperlukan untuk mengetahui jenis kolesterol yang mungkin Anda miliki.

Apa pengobatan untuk kolesterol tinggi?


Anda dapat bekerja sama dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang risiko serangan jantung dan stroke Anda secara keseluruhan. Kolesterol tinggi saja tidak selalu menjadi alasan untuk mengkhawatirkan risiko Anda karena faktor lain mungkin penting seperti merokok, tekanan darah tinggi atau memiliki anggota keluarga yang terkena penyakit jantung di usia muda (di bawah 55 tahun untuk pria dan lebih muda dari 65 pada wanita).

Kunjungi Klinik Kesehatan untuk mendapatkan bantuan dalam menentukan rencana perawatan individual untuk kolesterol Anda. Pengobatan mungkin termasuk obat-obatan, perubahan pada diet atau aktivitas Anda atau untuk tes lebih lanjut. * Selain itu, kami mungkin mengarahkan Anda ke dokter spesialis. baca juga: Cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami

posted by: fitopikal.blogspot.com

Kolesterol


EmoticonEmoticon