Monday, March 26, 2018

Makanan untuk Penderita Miom


Makanan untuk Penderita Miom - Sebelum kami mengungkapkan makanan sehat lengkap yang direkomendasikan untuk orang-orang dengan penyakit ini, kami ingin memberitahu Anda bahwa kami telah menjelaskan tentang pantangan dari infark miokard. Berikut ini makanan yang direkomendasikan:

Buah-buahan dan sayur-sayuran

Jika buahnya seperti buah stroberi yang manis, apel yang buruk, jeruk, pepaya, jambu biji dan tomat. Sementara sayuran seperti kubis, leunca, buncis, wortel, melon, kembang kol, melanjutkan hidup, bit dan bawang putih. Saat Anda akan memasak makanan Anda, jangan lupa tambahkan pegagan, tuhan mahkota, daun salam.

Kacang dan lentil

Merupakan sumber serat yang lebih tinggi, menurut Dr. Christian Northrop, seorang dokter dan ahli kesehatan wanita. Mengganti makanan ini dengan sumber pakan karbohidrat glikemik rendah, seperti kacang, dapat membantu mengurangi gejala. Sebagai sumber protein nabati, kacang dan lentil juga menyediakan alternatif bergizi untuk daging berlemak, yang mendorong peradangan. Hidangan kesehatan berbasis kacang, termasuk cabe vegetarian, kacang hitam dan roti boritos, disajikan dalam gandum dan tortilla, sup miju-miju India.

Biji yang tidak diproses

Makanan putih, seperti tepung roti putih, meningkatkan produksi insulin dalam tubuh Anda dan mempengaruhi metode metabolisme adalah estrogen, kata Northrop, yang meningkatkan risiko fibroid. Lewatkan pati olahan dan tempelkan seluruh biji utuh yang belum diproses untuk meningkatkan kesehatan uterus dan melindungi pertumbuhan fibroid. Biji-bijian utuh juga lebih rendah dalam gula darah dan kaya antioksidan, serat dan protein daripada rekan-rekan mereka yang diproduksi. Contoh nutrisi termasuk gandum, beras merah, beras, quinoa dan barley.

Susu rendah lemak

Hipertiroidisme lebih sering terjadi pada wanita kulit hitam daripada wanita kulit putih, menurut Dietitian, diterbitkan oleh Megan Tempest, diterbitkan pada Mei 2012. Beberapa bukti menunjukkan bahwa ini mungkin karena orang Afrika Amerika Untuk produk produk susu jauh lebih rendah daripada telur. Sifat pelindung susu, menurut peneliti yang menyelidiki asosiasi, adalah kemampuan kalsium untuk menghambat pertumbuhan sel yang mengarah ke tumor. Jika Anda mentoleransi produk susu dengan baik, mereka menggabungkan jenis rendah lemak, seperti susu, yogurt, dan keju dalam diet Anda. Jika tidak, pilih susu yang diperkaya atau diperkaya laktosa, seperti susu almon. Batasi zat-zat tinggi lemak, seperti susu dan lemak keju, yang berkontribusi terhadap peradangan.

Biji kedelai dan rami

Jenis asupan ini termasuk kedelai dan biji rami yang mengandung fitoestrogen - bahan alami dengan sifat estrogen. Sebagian besar wanita dapat memperoleh manfaat dari fitoestrogen, yang menghambat reseptor estrogen dalam sel di fibroid, yang mengurangi gejala dan mengurangi risiko mengembangkan fibroid, kata Northrop. Flaxseed juga menyediakan serat dan lemak omega-3, yang mencegah peradangan dan pertumbuhan tumor dan membantu membersihkan tubuh dari kelebihan estrogen. Untuk kedelai, yang juga menawarkan pengganti non-berminyak untuk protein untuk lemak berlemak, susu kedelai, tahu atau asam kukus, kedelai digunakan sebagai polong. Tambahkan biji rami ke jus, yogurt, dan sereal.

Ini adalah rekomendasi menu untuk pasien Miom yang dapat kami bagikan dengan Anda. baca selengkapnya : www.agenqncjellygamat.com/cara-mengobati-miom

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon