Tuesday, March 13, 2018

Penanganan Stroke Ringan


Penanganan Stroke Ringan - Stroke ringan atau juga disebut dengan penyakit disfungsi neurologis ini disebabkan oleh hilangnya sementara aliran darah ke otak, sumsum tulang belakang atau retina pada mata. Penyakit stroke ringan memiliki gejala yang berbeda-beda pada seseorang, semua ini tergantung dari masing-masing pengidap. Apabila seseorang telah mengalami stroke ringan, maka dibutuhkan beberapa penanganan medis seperti diberikan obat atau dengan cara terapi stroke. Seperti apa terapi stroke ringan yang harus dilakukan?

Berikut adalah 5 terapi untuk stroke ringan bagi pengidapnya:

1.  Terapi Psikologis
Umumnya seseorang yang mengalami stroke akan mengalami depresi yang cukup berat, karena ini terjadi secara mendadak. Maka, terapi untuk stroke ringan yang harus dilakukan pertama kali adalah berkaitan dengan psikologis dari orang tersebut. Jangan sampai penyakit stroke membuat pengidap semakin terpuruk, yang akhirnya menjadi semakin parah.

Terapi ini dapat dilakukan oleh anggota keluarga atau dengan bantuan dari tenaga profesional. Terapi stroke psikologis, bertujuan untuk memberikan semangat kepada pengidap untuk sembuh seperti sedia kala.

2.  Akupuntur
Terapi untuk stroke ringan dengan akupuntur menitik beratkan pada titik-titik atau pusat tertentu yang ada pada syaraf bisa dilakukan pada bagian telapak kaki untuk mencari penyakit yang bersarang. Akupuntur ini menggunakan media tusuk jarum, yang hanya diberikan beberapa menit saja untuk memperlancar peredaran darah agar dapat menurunkan tekanan darah. Sehingga mampu membuka penyumbatan akibat kolesterol di pembuluh darah.

3.  Fisioterapi
Fisioterapi merupakan terapi untuk mengobati kelainan otot pada manusia yang sering terjadi pada pengidap stroke ringan, metode yang diberikan sangat sederhana dengan mengobati fisik dengan exercise (pelatihan), massage (pemijatan), dan modilitas alat (penggunaan alat bantu untuk berjalan).

4.  Terapi Stem Cell
Terapi untuk stroke ringan ini dilakukan dengan membuat sumber sel baru, di mana nantinya sel tersebut bisa memperbanyak diri sehingga menjadi sel baru dalam tubuh pengidap stroke. Terapi inilah yang paling aman, bagi para pengidap serangan stroke. Maka dari itu terapi ini sungguh sangat disarankan.

5.  Terapi Kognitif
Terakhir, kamu juga bisa mencoba terapi kognitif. Terapi untuk stroke ringan secara kognitif ini adalah upaya mengasah kemampuan otak dalam mengolah informasi yang masuk ke dalam otak. Terdapat beberapa cara yang digunakan untuk jenis terapi kognitif ini, salah satunya dengan melakukan komunikasi lisan dengan pengidap stroke yang mengalami kehilangan daya bicara.

Pengobatan Stroke Ringan dengan QnC Jelly Gamat



Nama : YACOB UNMORA (P.YOPPI AMBON)
Alamat : Dsn. Ngrancah, Ds. Senggreng, Jln. Parkit No. 9, Rt. 22 / Rw. 07, Kec. Sumberpucung, Kab. Malang, Jawa Timur.
Keluhan penyakit : Stroke

Kami Yacob Unmora (P.Yopi) sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada produk herbal QnC atas sembuhnya bibi kami yang berusia 52 tahun dari penyakit stroke, Fhoto pertama adalah saat kondisi positif dinyatakan stroke dan dalam perawatan dokter. Namun, sampai di bawa pulang kondisi tidak mengalami perubahan yaitu lumpuh tidak bisa bergerak, Fhoto ke-2 kondisi setiap hari selalu terbaring di atas tempat tidur tanpa bisa bergerak. Sampai akhirnya saya menemukan info dari google tentang Herbal QNC multi khasiat yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit, awal minum reaksi obat tidak bisa tidur karena penderita merasa suhu badan terasa panas tetapi tidak demam. Karena kami yakin produk herbal aman di konsumsi tidak mengandung bahan kimia. Kami terus memberinya rutin 3x sehari sampai akhirnya fhoto ke-3 adalah kondisi pada hari ke-8 mengkonsumsi QNC, tubuh bisa bergerak dan bangun sendiri, tetapi mulut masih dalam kondisi mencong.

Dan hari ini adalah hari ke-11 kami ingin menyampaikan kabar gembira pada fhoto ke-4 dimana kondisi bibi kami jauh lebih sehat, mulut sudah tidak mencong dan bisa berjalan meski harus di papah dulu. Daya ingat sudah stabil sampai akhirnya mau di ajak fhoto bersama produk QNC karena QNC sudah membantu menyembuhkannya, kami akan terus memberinya QNC sampai kondisinya benar benar dinyatan sehat. Terimakasih QNC memang sangat TOP jika di konsumsi sesuai anjuran.

Informasi selengkapnya tentang pengobatan Stroke silahkan klik: ginkgobiloba.gamatasli.com/penyebab-dan-cara-mengobati-stroke-ringan-secara-alami

sumber:www.halodoc.com

Penanganan Stroke Ringan


EmoticonEmoticon